30 C
Jakarta
Selasa, April 30, 2024
- Advertisement -spot_img

The Soegenk Rilis Single Terbaru ‘Rela’: Kisah Merelakan dan Mengagumi dalam Diam

- Advertisement -spot_img

Setelah merilis single pertama nya yang berjudul “Berharap Kembali” pada pertengahan tahun 2023, The Soegenk akan kembali meluncurkan single terbaru nya bertajuk “Rela” yang akan di rilis di bulan februari 2024.

Single ini masih mengusung genre musik yang sama yaitu Alternative/Pop. Proses pengumpulan materi untuk single ini kami lakukan di beberapa tempat yang berbeda untuk mencari suasana recording yang lebih menyenangkan bahkan kami pernah melakukan sesi recording di pinggir danau. Hal ini banyak berpengaruh pada hasil akhir single ini yang lebih terasa dinamis dan ringan.

Lagu ini mengisahkan tentang merelakan seseorang yang dikagumi, walaupun tidak dapat dimiliki, orang ini tetap akan ada untuk mendampingi dan mengagumi dalam diamnya. Hingga pada waktunya nanti, dia berdoa jika yang dia usahakan akan pergi dengan pilihannya, tolong buat aku “Rela”.

“Semoga lagu “Rela” ini bisa mewakilkan perasaan orang-orang yang menjadi second choice di luar sana dan bisa menjadi lagu pengantar mereka untuk merelakan, tapi sebenarnya pendengar dapat memaknai lagu ini lebih dari hanya sekedar tentang pasangan, namun dapat juga tentang target hidup yang sedang di usahakan. Yang pasti kami berharap semua yang mendengarkan nanti bisa menikmati lagu ini seperti kami menikmati proses pembuatannya ” ucap Goklas sang vokalis.

Single terbaru The Soegenk “Rela”, bisa didengar di platform musik digital mulai 15 Februari 2024.

PROFIL THE SOEGENK

The Soegenk adalah sebuah band beraliran Alternatie/Pop yang beranggotakan Goklas (Vokal), Raja (Synth/Vokal), Nando (Bass), Fauzan (Gitar), dan Reza (Drum). Band ini berasal dari Pangkalan Bun, sebuah kota kecil di Kalimantan tengah. Nama “Soegenk” di ambil dari nama seorang teman sesamasa kecil seluruh personil The Soegenk, yang memiliki kepribadian periang dan sederhana. Selain itu, kata “Sugeng” dalam bahasa jawa memiliki makna “Hidup” dan “Selamat”.

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img