31.9 C
Jakarta
Rabu, Mei 1, 2024
- Advertisement -spot_img

Wildècasa Memulai Perjalanan Lewat ‘Katarsis’

- Advertisement -spot_img

Pada pertengahan tahun 2022, kota Tangerang kedatangan band baru dengan aliran Pop Alternative, Wildècasa. Mereka muncul dengan debut singlenya yang berjudul ‘Katarsis’ pada 30 September 2022.

‘Katarsis’ merujuk pada istilah psikologi, ‘Katarsis’ dimaknai sebagai cara untuk melampiaskan emosi secara positif agar seseorang merasa lebih lega dan bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan perasaan yang lebih baik. Begitu juga dengan terciptanya debut single ini, penulis lagu memiliki kesulitan dalam melepaskan emosinya yang berbentuk rasa suka kepada perempuan dan mencari segala cara untuk melepaskan emosinya secara positif.

Dalam proses penggarapan yang dimulai pada bulan Mei 2022, ‘Katarsis’ diwarnai dengan segala macam warna dari masing-masing personil. Syukur, kami tidak menemukan permasalahan serius dalam menggarap debut single dari Wildècasa. Dan kami juga dibantu dengan teman-teman yang capable untuk membantu terciptanya debut single ini.

Harapan kami, ‘Katarsis’ bisa menjadi anak tangga untuk kami melangkah ke tangga selanjutnya. Melalui lagu ini, kami juga ingin mewakili perasaan para pendengar yang sulit untuk meluapkan emosi dan keluh kesahnya dan bisa meluapkan apa yang kalian pendam dengan cara yang positif.

‘Katarsis’ sudah bisa kalian nikmati di seluruh platform digital streaming.

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img