28.4 C
Jakarta
Jumat, Februari 3, 2023
- Advertisement -

Norch Rilis Debut Single Bertajuk “360”, Ego Mematikan atau Menyelamatkan?

- Advertisement -

Norch Band Emo/Alternative asal Kota Kediri Jawa Timur ini akhirnya merilis Debut Single mereka bertajuk “360” pada 3 juni 2022 setelah 2 tahun mati suri.

Band yang digawangi Pablo, Manaditara, Ade Elfanda, Bimo dan Steven Titus ini cukup dinanti-nanti kemunculannya. Sebelum debut banyak juga media yang membeberkan tentang kehadiran mereka Tak lain tak bukan berkat manusia-manusia dibalik band ini cukup sukses membesarkan nama bandnya masing-masing; Finalfury, Penguinsuck, Emerland dan Memories Street, lalu Bersatu dalam sebuah band. Tak heran jika mereka jadi perbincangan. Dengan formula Melodic Hardcore dan Poppunk “360” siap kalian dengarkan diberbagai platform music digital.

360 berbicara tentang Ego yang berlebihan, “walau terkadang ego bisa menyelamatkan, namun tak segan juga dengan mudah mematikan” ungkap Manaditara sebagai penulis lagu. Banyak mereka yang terserang penyakit berbahaya ini, sadar tak sadar mengabaikan yang seharusnya diperhatikan, dan memperhatikan yang sepertinya tak tepat untuk diperhatikan, Jadi setidaknya gunakan egomu sewajarnya saja.

Dalam proses kreatif single ini, Pablo sebagai produser sekaligus gitaris rela menuntaskan “360” dari larut malam hingga pagi, dibantu Setyo (Doseless) sebagai  programming juga engineered di Richnest Record. Memakan waktu satu setengah bulan hingga rampung. Mengambil pengaruh dari Modern Baseball, Turnover, American Football, dan Citizen dan lain diantaranya.

Kabar baiknya setelah merilis “360” mereka telah menyiapkan materi untuk menuju gerbang selanjutnya yang digadang-gadang adalah Mini Album, belum diketahui akan berisi berapa trackdengan berbagai kejutannya, sebab bila hanya mendengarkan “360” saja belum cukup untuk mengenal lebih dalam seperti apa mereka (Norch), ya kita tunggu saja apa yang akan mereka lakukan selanjutnya!.

Tentang Norch

Norch adalah sebuah band yang dibentuk di Kediri, Indonesia. Mereka terdiri dari Manaditara (penyanyi), Pablo (gitaris), Bimo (gitaris), Ade Elfanda (bassist) & Steventitus (drummer). Mereka memainkan Emo/Post-Hardcore/Alternative selaras dengan mantra kehidupan yang gelap dan terang.

- Advertisement -
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -

For Your Day

- Advertisement -