30.2 C
Jakarta
Selasa, April 30, 2024
- Advertisement -spot_img

Album Baru dari Band Punkrock Indonesia COASTER

- Advertisement -spot_img

COASTER – DAYDREAMS

Sebagai bentuk wujud eksistensi dalam dunia musik punk rock khususnya, Coaster ingin memberikan kepada pemuda bangsa ini sesuatu musik berisikan kejujuran dan ketulusan pola pikir kita yang dituangkan kedalam lirik dan lagu untuk para pendengar musik Indonesia serta menjelaskan tentang apa yang sedang terjadi di kalangan anak muda hari ini.
Maka Coaster menciptakan sebuah album berjudul Daydreams yang berisi 12 lagu tentang perjuangan, kecintaan, kepedulian dan kekhawatiran kami untuk kawan – kawan kita, serta memberi pelajaran melalui musik dan lirik yang dibalut lantunan aransemen Punk Rock yang di komandoi oleh Papau ( Gitar/Vokal), Ari (Drum), Fadil ( Bass/Back Vocal ) dan dibantu oleh Kawan Coaster.

Diawal tahun 2016 kita mengerjakan lagu kita di sebuah studio rumahan bernama Play Record yang terletak di Jakarta, sebuah studio rekaman yang sudah membantu proses pengerjaan 12 lagu kita yang berlangsung selama 6 bulan, dan berkat tangan Nabil operatorPlay Record akhirnya dibulan September 2016 kita bisa merilis album Daydreams dari Coaster.

Nama Daydreams kita ambil sebagai nama Album COASTER guna mewakili dari konten 12 lagu kita, nama tersebut dicetuskan oleh Ari yang menyebutkan persiapan pembuatan lirik dan lagu kita berawal dari lamunan para personil yang memikirkan keadaan generasi penerus bangsa Indonesia.

Untuk kawan – kawan yang ingin mendengarkan dan mendownload lagu kami bisa kunjungi situs resmi kami di www.coasterofficial.com atau bisa juga di label resmi kami musicoloid.com . disana kamu dapat mendengarkan hasil kerja keras kami dalam menciptakan balada musik Punk Rock.k.

COASTER – Daydreams

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img