28.9 C
Jakarta
Selasa, April 30, 2024
- Advertisement -spot_img

Lagu Terbaru Othersuck, ‘Berjuang untuk Menang’: Panggilan Kekuatan dan Ketahanan Dalam Menghadapi Kedewasaan

- Advertisement -spot_img

Othersuck Berjuang untuk Menang adalah sebuah himne yang menyentuh tentang perjuangan tumbuh dewasa dan menghadapi realitas kehidupan yang keras. Dengan lirik yang introspektif dan melodi yang kuat, lagu ini menjadi seruan bagi seorang ayah mendidik anaknya untuk menavigasi kompleksitas kedewasaan yang sudah pernah di lalui sang ayah.

Dalam lagu “Berjuang untuk Menang” ini dibuat dengan mengambil latar gambaran seorang pemuda yang bergulat dengan beban tantangan hidup saat mereka bertransisi ke masa dewasa. Liriknya menggambarkan momen refleksi diri dan ketahanan, mendorong pendengar untuk menghadapi ketakutan mereka dan menghadapi kesulitan yang mereka hadapi dalam perjalanan mereka.

Chorus dari lagu ini mencakup pesan tentang ketahanan dan keteguhan hati: “Hidup ini hanya untuk yang kuat, Berjuang untuk menang”. Melalui lirik ini, Othersuck memberikan pengingat kuat bahwa perjuangan dalam hidup tidak terhindarkan namun bisa diatasi dengan tekad dan keberanian.

“Kami ingin menciptakan lagu yang menggugah siapapun yang pernah merasa terlalu tertekan oleh tekanan kedewasaan,” kata [Rio cepuk], vokalis utama Othersuck. “Berjuang untuk Menang” adalah bukti ketahanan semangat manusia dan pengingat bahwa kita memiliki kekuatan dalam diri kita untuk mengatasi segala rintangan.

Tentang Othersuck
Othersuck hadir dengan konsep group/ band asal Kabupaten Blora (Jawa Tengah ), mengusung genre Punk 70s yang berpondasikan tema dan lirik semangat idealisme dalam pertahanan pemikiran. Dimana idealisme bagi kami adalah kisah/cerita kehidupan real dari hati untuk tetap berkarya melalui music keras di sisi keras tuntutan kehidupan.

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img