34.3 C
Jakarta
Senin, Mei 20, 2024
- Advertisement -spot_img

Samstrong Records Perkenalkan “Trying To Rise” dan “Anxiety”, Dua Kekuatan Baru Scene Hardcore Lokal

- Advertisement -spot_img

Samstrong Records, label hardcore yang berbasis di Kota Batik, dengan bangga memperkenalkan penambahan terbaru pada jajaran roster mereka.

Nama pertama datang dari vetaran hardcore asal kota Tegal yakni Trying To Rise, kolektif hardcore punk yang terbentuk tahun 2011. Band ini ini mengambil inspirasi dari grup-grup hardcore ternama seperti Terror, Magnitude dan Agnostic Front. Samstrong Records sendiri akan menelurkan album perdana yang bertajuk “Fury” dari kelompok yang diperkuat oleh Fajar Evolution (vokal), Reza (bas), Sangga (gitar), dan Adde Gudhel (drum) pada tahun 2024 ini. 

Roster ke dua energi terbaru dari scene hardcore Pekalongan, Anxiety yang digawangi oleh Aldo (vokal), Syauqi (bass), Salim (gitar), dan Elo (drum), band ini bersiap untuk merilis karya perdana di bawah naungan Samstrong Records pada awal 2024.

Kerjasama dengan mereka adalah keputusan yang mudah diambil. Kami berkomitmen mengarsipkan karya local heroes di kancah musik keras, serta menggunakan platform kami untuk mempromosikan band-band pendatang baru mewakili dedikasi dan semangat yang kami cari saat mengontrak artis ke Samstrong Records. Kita bersemangat untuk menjadi bagian dari mereka selanjutnya saat meluncurkan album baru. Tetap terhubung untuk rilisan terbaru kami.

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img