28.9 C
Jakarta
Selasa, April 30, 2024
- Advertisement -spot_img

Nug Ungkap Lewati Masa Sulit Di Single Kedua ‘Glimpse Of Light’

- Advertisement -spot_img

Setelah beberapa waktu lalu sempat lama tidak bersua, Firdaus Nugroho, atau yang kita kenal dengan nama Nug telah menyelesaikan lagu terbarunya. 

Lagu yang berjudul Glimpse of Light ini memuat cerita seorang laki – laki tentang bagaimana Ia memasuki masa sulit dalam hidupnya. Merasakan kesendirian, baik dari segi mental, lingkungan, hubungan percintaan ataupun hubungan antar individu disekitarnya. Banyak ekspektasi yang ternyata menghambat langkahnya, namun Ia tetap melangkahkan kakinya untuk tetap menjalani hidupnya. Sempat kehilangan arah, namun akhirya ia menemukan dirinya kembali yang digambarkan dalam judul lagunya sendiri yaitu “Glimpse of Light”.

Lagu yang bergenre RnB ini direcord di Ilogia Record, dirilis pada tanggal 30 september 2022 dan bisa didengarkan di semua digital platform kesayangan anda.

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img