27 C
Jakarta
Kamis, April 18, 2024
- Advertisement -spot_img

UDARA Mengeluarkan Single Terbaru nya Berjudul“Dilema”

- Advertisement -spot_img

Udara, band asal Bandar Lampung yang pernah mencicipi atmosfer industri musik Indonesia lewat album “Putih” pada 2006 silam dengan beberapa Hit Single seperti “Bintang Jatuh”, “Selingkuh”, “Putih”, serta “Anugerah yang Terindah”. Setelah tahun 2021 dilewati, di tahun 2022 ini, Udara juga mengeluarkan single terbaru nya dengan judul “DILEMA

Dilema merupakan sebuah single yang menceritakan tentang kepasrahan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dalam hal ini tentang siklus waktu dimulai dari kelahiran sampai dengan kematian. Dalam rentang waktu tersebut, manusia akan memiliki orang-orang yang dicintainya. Dan hasrat untuk membahagiakan mereka dengan apa yang dimiliki dan diusahakannya. Lagu ini lebih menekankan pengharapan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar sesorang dapat menjalani hidup dengan layak dan sesuai ekspektasinya. Bahwa dia ingin sekali sukses dan jauh dari kegagalan.

Tetapi, Tuhan memiliki perihal lain, bahwasanya menurut seorang manusia yang diharapkan dan dijalankannya adalah hal yang terbaik. Tuhan-lah yang menentukan mana jalan yang terbaik untuk tiap-tiap manusia. Karena belum tentu terbaik menurut manusia menjadi terbaik menurut-NYA. Oleh karena itu, manusia juga harus siap menerima takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan. Kepasrahan seorang manusia bukan berarti tanpa ada usaha. Manusia tetap harus berusaha, walau di hasil akhir Tuhan-lah yang menentukannya.

Single ini dapat didengarkan di berbagai platform populer Indonesia seperti iTunes, Spotify, Youtube Music, Apple Music, Facebook, Tiktok, Instagram, Tidal, Resso, Deezer, Amazon Music, iHeart Radio dan lain2. Udara masih setia mengusung genre pop progresif baik slow maupun beat yang melodius dengan lirik yang lebih dalam dan bercerita. Keenam personilnya yang notabene tidak muda lagi dan juga memiliki pekerjaan mapan, tetap mempertahankan spirit dan passion mereka dalam bermusik.

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img