33.2 C
Jakarta
Rabu, Mei 1, 2024
- Advertisement -spot_img

Di Awal Tahun 2022, SISKAKABUR Hadir Dengan Rilisan Musik Terbaru “Jambore”

- Advertisement -spot_img

Di awal tahun 2022, SISKAKABUR Band asal Pamulang – Tangerang Selatan ini kembali meruyak energi baru melalui rilisan musik terbarunya. Rilisan musik terbaru mereka ini merupakan lagu yang ditulis oleh Riko sebagai vokalis SISKAKABUR, bersama Kavi yang juga merupakan personil dari SISKAKABUR.

 Pasangan ini saling bercinta dengan hasratnya masing masing dalam membangun aransement lagu terbarunya bersama sama. Single yang bernuansa orkes berjudul JAMBORE ini mereka tuntaskan distudio home record peribadi mereka yang juga berlokasi di Kota Tangerang Selatan.

 Orgasme melodi lagu JAMBORE dengan desahan lirik yang klimaks dari mereka ini, tetap menampilkan khas sensualitas bermusik ala SISKAKABUR. Di Single ini mereka juga berhasrat memperkenalkan nuansa baru yang berbeda dari karya-karya SISKAKABUR sebelumnya.

 Terkait ke erotisan Artwork Jambore sebagai hasrat SISKAKABUR pada kebutuhan platform musik digital,maka SISKAKBUR  bekerja sama dengan sang seniman @sebangkai13 asal Kota Tasik

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img