30.8 C
Jakarta
Selasa, April 16, 2024
- Advertisement -spot_img

Single “Rindu” – Wanda Omar Tambatan Hati Sedang Tak Dipelukan

- Advertisement -spot_img

Setelah sukses dengan lagu “Routine” yang mengangkat isu dunia digital pada Desember silam, Wanda Omar kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul “Rindu”. Ini adalah lagu pertama Wanda Omar dengan karya lagu berbahasa Indonesia.
Lagu ini ditulis tahun 2018. Latar belakang lagu ini diambil dari kisah Wanda dan kekasihnya yang dimana sekarang sudah menjadi suami. Dalam sebuah wawancara online Wanda mengatakan “lagu ini terinspirasi dari cerita aku dan Andre Dinuth (suami), dimana kita berdua punya profesi sama sebagai musisi yang selalu disibukkan dengan jadwal padat padahal kita dalam satu kota yang sama.

Lalu keluarlah ide menulis lagu ini dengan tema rindu dan melihat perubahan zaman di era sekarang, tidak dipungkiri kata rindu menjadi sangat berkorelasi dengan keadaan hari ini. Keadaan dimana sekitar kita semua terbatas dengan jarak sehingga tidak bisa saling bertemu ataupun kehilangan orang keluarga sahabat”.
Rindu menyimpan banyak makna. Ada ketidakmungkinan diantara keinginan yang besar, namun yang kita bisa hanya menyampaikan doa untuk semua yang kita rindukan.

Di bawah naungan label Musik Bagus Indonesia dan manajemen Bumi Entertainment, “Rindu” akan rilis pada 20 Juli 2021 di seluruh digital musik platform yang tersedia.

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img