34.1 C
Jakarta
Selasa, April 16, 2024
- Advertisement -spot_img

Melanjutkan Perjalanan Dengan Merilis Mini Album Yang Betajuk “Sejagad Raya”

- Advertisement -spot_img

Jedakelana melanjutkan perjalanan dengan merilis mini album yang betajuk “sejagad raya” Dalam debut karyanya ini jedakelana berangkat dari gagasan perjalanan, kehidupan, serta do’a orang tua yang selalu mengikuti kemanapun kaki sang anak melangkah.

Band yang Terbentuk pada tanggal 24 Agustus 2019. Berawal dari teman satu kampus yang berujung Pembuatan Band, Band asal kota Bekasi ini (jedakelana) memiliki keragaman karakteristik serta spesifikasi bermusik yang berbeda beda pada setiap personilnya masing-masing, namun mampu menciptakan satu kesatuan karya yang bisa dinikmati masyarakat luas, amin Warna musik yang dimainkan ialah Pop kreatif dan juga bisa di sebut ballad , tergaantung para pendengar yang mendefinisikan musik jedakelana seperti apa, ? dengan pengaruh dari band-band yang telah lama menguncang pengaruh musik di dunia yakni the beatles, the rooling stone, d’lloyd dan lain – lainnya.

Dibalik kesibukan para personil jedakelana sedang menggarap mini album  yang sudah Di realisasikan di awal tahun 2021 dan juga bisa di dengarkan di platform digital

- Advertisement -spot_img
Musicoloid
Musicoloidhttps://musicoloidnews.com
MUSICOLOID NEWS is an online news media that contains information about the world of music, from the latest album releases and singles from various Indonesian independent bands as well as information on the best music events from all over Indonesia.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

For Your Day

- Advertisement -spot_img